Mulan Jameela Ngaku Tak Kecewa Nikah Dengan Ahmad Dhani: Ini Sudah Rencana Allah...

Mulan Jameela
Sumber :

Viva Bandung – Setelah menikah dengan Ahmad Dhan, Mulan Jameela butuh waktu bertahun-tahun untuk meluluhkan hati Al, El, Dul.

El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Ajang Tinju Superstar Knockout

Selain itu, Mulan menghadapi fitnah publik yang tiada henti. Dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV swasta, Mulan Jameela hanya bisa mengatakan pasrah, terus berdoa kepada Sang Pencipta dan bersabar dalam menghadapi segala cobaan.   

“Ya semua kan kita serahkan sama Allah ya, yang memiliki semuanya kan Allah, minta kekuatan tenaga kesabaran juga sama Allah,” ungkap Mulan Jameela pada sebuah wawancara yang ditayangkan pada kanal Youtube Indosiar.

Diisukan Dekat dengan Al Ghazali, Laura Moane Cerita Awal Kenal

Meski ia telah menghadapi begitu banyak cobaan, ibu dari Safeea ini mengaku tidak ada rasa kecewa.Dirinya pun menganggap semua ini merupakan bagian dari proses kehidupan.

“Ada rasa kecewa? Tidak ada sama sekali, ini semua proses kehidupan. Ya balik lagi, bahwa Allah tidak semata-mata memberi ujian kepada manusia kalau memang ia tidak mampu melewatinya,” lanjutnya.

Usai Diperiksa KPK Soal Kasus Bea Cukai, Begini Tanggapan Suami Maia Estianty

Sementara itu, di lain kesempatan Al dan Dul sempat diwawancarai oleh awak media tentang bagaimana pendapat keduanya dengan sosok istri kedua Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Namun, keduanya sempat tidak menyebutkan Mulan sebagai sosok ibu sambung mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title