Profil dan Agama Carlo Saba, Vokalis Kahitna yang Meninggal Dunia

Profil vokalis Kahitna yang meninggal dunia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Duka kembali menyelimuti belantika musik Indonesia, vokalis Kahitna Carlo Saba meninggal dunia. Kabar duka tersebut mengejutkan pecinta musik Indonesia.

Sebelum Meninggal Dunia, Stevie Agnecya Ngaku Pernah Disantet

Vokalis band Kahitna, Yovie Widianto menyampaikan kabar meninggalnya Carlo Saba kepada awak media. Ia mengatakan sang vokalis menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu, 19 April 2023, di usai yang nenginjak usia 54 tahun.

"Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un…. Sahabatku Carlo Saba berpulang… kami sekarang berkumpul menuju rumah duka…," ujar Yovie Widianto melalui pesan singkat yang diterima awak media.

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

"Mohon dimaafkan segala kesalahan .. dan mohon doa agar mendapat tempat terbaik disisi Nya.. Aamiin," sambungnya.

Carlo Saba adalah penyanyi asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia lahir di Bandung, Jawa Barat pada 5 Januari 1969. Jadi vokalis Kahitna ini meninggal dunia di usia 54 tahun.

Merasa Kondisi Sudah Membaik, Ayah Ammar Zoni Sempat Dirawat di Rumah

Tak hanya menjadi vokalis bersama Hedi Yunus dan Mario Ginanjar. Carlo Saba juga memiliki band dengan adik-adiknya. Mereka adalah Marthin Saba, Denny Saba, dan Ivan Saba yang bernama Saba.

Karya yang ia buat adalah album solo pertamanya pada tahun 2004 berjudul 'Pieces of Love'. Namun, sebagai seorang Kristen, ia juga telah merilis album rohani berjudul 'Ibadahku'.

Halaman Selanjutnya
img_title