Sebelum Meninggal Dunia, Stevie Agnecya Ngaku Pernah Disantet

Stevie Agencya
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Selebgram Stevie Agnecya mengaku sempat sempat mengalami pengalaman yang mengejutkan, sebelum dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024).

Tetapkan Idul Fitri Lebih Awal, MUI Sebut Praktik Jemaah Aolia Tidak Sesuai Syariat Islam

Stevie Agnecya mengaku dirinya pernah disantet oleh seseorang. Hal itu diungkapkan Stevie pada tahun lalu saat mulai merasa tidak nyaman dengan tubuhnya. 

Mantan istri Samuel Rizal tersebut juga mengungkapkan dirinya menemukan benda asing di tubuhnya yang dideteksi melalui rontgen.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Melalui akun Instagram pribadinya, Stevie Agnecya mengatakan bahwa dia terus disantet meskipun dirinya sudah diam dan tidak memberikan reaksi.

"Kalau gak rontgen dan dokter gak nanya apa aku pasang spiral atau KB. padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubilla. Gak akan tau memang ternyata makin kita deket sama Allah makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," kata Stevie yang dikutip dari Instagramnya, Jumat (22/3/2024). 

Aneh! Penyakit Stevie Agnecya Kambuh saat Subuh dan Dzuhur, Kena Guna-guna?

Stevie Agencya

Photo :
  • Intipseleb

Aebuah kejadian yang semakin membuatnya terkejut, Stevie juga mendapatkan laporan bahwa ada seekor burung mati yang muncul secara tiba-tiba di rumahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title