Mario Ginanjar Sebut Penyebab Carlo Saba Meninggal Dunia

Mario Ginanjar sebut penyebab kematian Carlo Saba
Mario Ginanjar sebut penyebab kematian Carlo Saba
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu, 19 April 2023. Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya vokalis Kahitna tersebut.

Mario Ginanjar yang juga vokalis Kahitna menyampaikan kondisi kesehatan Carlo Saba di awal tahun 2023 Mario Ginanjar nampaknya kehilangan atas meninggalnya Carlo Saba.

Terlihat dalam unggahan terbaru penyanyi berusia 41 tahun itu. Hanya layar hitam yang diunggah Mario Ginanjar, dengan lagu Kahitna 'Soulmate'.

Ia pun menyinggung akun Instagram Carlo Saba. Sementara itu, pada keterangan unggahannya terlihat emoji patah hati atau bisa diartikan sebagai patah hati.

Memang hingga kini penyebab kematian Carlo Saba belum diketahui. Namun dalam unggahan yang dibagikan pada 5 Februari 2023, Mario Ginanjar terlihat berfoto bersama mendiang Carlo Saba dan tiga rekan wanitanya.

Dilihat dari unggahannya, Carlo Saba terlihat lebih kurus dari biasanya. Namun senyum khasnya tetap terpancar dari vokalis yang meninggal di usia 54 tahun itu.

Dalam keterangan yang diunggah, Mario Ginanjar menyebut kondisi kesehatan Carlo Saba. Ia pun memberikan semangat, agar rekan-rekan vokalisnya bisa tampil bersama lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title