Biodata dan Agama Celine Evangelista, Ketagihan Pakai Hijab dan Ingin Mualaf

Celine Evangelista
Sumber :

Viva Bandung – Banyak yang diburu publik, apalagi setelah topik perceraiannya dengan Stefan William di awal tahun 2021 yang menghebohkan publik.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Lahir di Roma, Italia, Celine Evangelista adalah seorang artis, penyanyi dan performer yang dikenal khalayak Indonesia. Ia bahkan memulai karirnya sejak tahun 2003 dengan perannya di sinetron Inilah Rasanya.

Dari situlah diketahui karier pemain berusia 28 tahun itu mulai bergulir. Ia bahkan berhasil membintangi beberapa sinetron Indonesia mulai dari Aku Hamil, Pengantin Remaja, Tukang Haji Naik Bubur Jamaah Seri. kepada putri terakhir untuk seorang pangeran.  

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Wanita yang menganut agama Kristen ini mulai merambah ke dunia film lewat Bangku Kosong di 2006. Setelahnya, ia juga sempat bermain dalam film berjudul Enam, Kutukan Suster Ngesot, hingga yang terakhir di 2017, Ruqyah: The Exorcism.

Celine Evangelista

Photo :
  • Instagram
Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

Pada 2016, Celine juga sempat mengasah bakat bernyanyinya lewat single berjudul Bertahanlah Cinta. Ia juga sempat berduet dengan suaminya, Stefan William di 2017 dengan membawakan lagu berjudul Demi Dia

Kini, Celine mulai melebarkan bakatnya ke dunia presenting. Sejak 2021, ia didapuk untuk menjadi salah satu pembawa acara dalam sebuah tayangan hiburan di salah satu televisi swasta.

Halaman Selanjutnya
img_title