Sempat Pesang Ring Jantung, Yovie Widianto Ungkap Kondisi Carlo Saba: Dua Hari Lalu Tampak Sehat

Carlo Saba sempat pasang ring jantung
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia, vokalis Kahitna Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu 19 April 2023 kemarin.

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Sebelum berangkat, Yovie Widianto mengatakan Carlo memasangkan cincin di jantungnya. Namun, kondisinya sudah kembali sehat sehingga bisa ikut kumpul bersama teman-temannya.

Yovie Widianto membenarkan kabar bahwa Carlo Saba telah menjalani operasi pemasangan Ring di jantungnya beberapa hari lalu. Namun, kondisinya setelah itu justru terlihat lebih sehat.

Memprihatinkan! Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi: Mata Sudah Melek

"Iya dua hari lalu, dan udah kelihatan tampak sehat. Tapi saya belum tau lagi gimana gimananya, tapi mungkin sudah takdirnya dipanggil Tuhan," kata Yovie kepada awak media, Kamis, 20 April 2023.

Kini seluruh anggota Kahitna dan sahabat dari Carlo Saba sudah mengikhlaskan kepergiannya. Namun tidak dipungkiri mereka merasa sangat kehilangan Carlo Saba.

Dianiaya Pengasuh Hingga Babak Belur, Mental Anak Aghnia Punjabi Drop

"Jadi kami semua menghiklaskan tapi kalau kehilangan ya terus terang kita enggak tau nih. Kita kan mau ada konser," ujarnya.

Yovie sendiri sebenarnya sudah sangat optimis jika Carlo Saba bisa ikut bergabung dalam konser Kahitna. Namun takdir berkata lain Kahitna harus menjalani konser tanpa sang vokalis.

Halaman Selanjutnya
img_title