Lagi Hamil Muda, Denise Chariesta Sebut JK Sengaja Campur Minumanya Pakai Vokda

Denise Chariesta
Sumber :
  • unggahan Instagram @denisechariesta91

VIVA BandungDenise Chariesta merasa dapat karma karena ditinggal sang kekasih yang berinisial JK saat tengah mengandung. Kesal dengan sikap JK, Denise akhirnya membongkar semua sifat buruk pria berambut kriting itu yang tidak mau bertanggung jawab atas anak dalam perut Denise.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Dalam video di YouTubenya, Denise mengungkapkan bukti ucapan kasar JK kepadanya mulai dari menuduhnya sebagai maling hingga ancaman akan menyebarkan foto Denise Chariesta saat memakai narkoba.

Denise juga menyebutkan bahwa JK pernah mencampur minuman dengan vodka sehingga Denise tidak sengaja meminumnya padahal ia saat itu sedang hamil muda. Denise pun khawatir akan ada dampak buruk terhadap bayinya itu akibat mengonsumsi alkohol.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

"Masalah Starbucks, ini mengganggu banget. Pas gue ke supermarket malam-malam itu, ada kan gue ngidam es cokelat di Starbucks. Itu kan gue ngidam dan lagi pengen banget. Terus gue titip ke dia minumannya, habis itu minumannya diisiin vodka sama dia karena buat minumannya dia kali ya," ujar Denise Chariesta, dikutip Kamis 20 April 2023.

"Gue ada kok buktinya, ngga sengaja keambil sama gue. Terus gue minum dan gue marah dong," tambahnya.

Terpaut Usia 27 Tahun, Sosok Muna Hasinah Alaydrus Istri Baru Habib Rizieq Terkuak

Denise menunjukkan sebuah video di mana ia sedang minum minuman yang dibeli oleh JK tersebut. Denise sontak terkejut karena rasa minumannya yang sudah bercampur dengan alkohol. Ia langsung menegur dan memarahi JK.

"Kamu mah ditambahin alkohol, orang lagi bunce," kata Denise Chariesta.

Halaman Selanjutnya
img_title