Ditanya Prihal Kedekatan Marshel dan Celine Evangelista, Begini Jawaban Cesen

Begini jawaban Cesen saat ditanya kedekatan Celine
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Menikah diam-diam, Cesen mantan member JKT48 mengaku cemburu saat melihat Marshel Widianto dekat dengan Celine Evangelista. Hal itu diungkapkan Cesen saat tampil di YouTube Kuy Entertainment.

Tanggapi Fenomena War Takjil Non Muslim, Mamah Dedeh Dipuji Netizen: Saya Nonis Suka Mamah Dedeh

Sebelum kabar pernikahan komikus Marshel Widianto dengan Cesen mantan member JKT48 terungkap, netizen sempat khawatir dengan kedekatan Marshel dan Celine Evangelista.

Bahkan sempat dikabarkan keduanya akan menikah karena mengunggah foto berlatar belakang biru.

Ibu Atau Istri yang Harus Didahulukan? Ini Penjelasan Habib Husein Jafar

Namun siapa sangka, setelah berhasil menyembunyikan pernikahannya hingga melahirkan anak pertamanya, Cesen mengaku merasa cemburu saat melihat hubungan Marshall dan Celine yang sangat dekat.

"Tapi kamu cemburu juga ya kalau aku sama Celine?" tanya Marshel di YouTube KUY Entertainment, dilansir Minggu, 23 April 2023. "La jadi bingung jadi lebih ke apa sebenarnya gue ini siapa ya? Kalau kalian saling sayang saya siapa?" jawab Cesen menanggapi rasa cemburunya ke Celine.

Kuasa Hukum Teuku Ryan Sebut 'Percerain' Merupakan Jawaban Ria Ricis Usai Pergi Umroh

Totalitas berhasil mengelabui penonton dan netizen dengan membuat gimmick untuk saling mendekat. Cesen mulai mengerti bahwa ketika ternyata Marshall dan Celine sangat mencintai satu sama lain, mereka hanyalah rekan kerja.

"Tapi pas udah tahu sayangnya hanya sebatas kakak adik?" tanya Kiky Saputri. "Ya gak apa-apa, kan sesama manusia harus saling sayang," imbuh Cesen.

Halaman Selanjutnya
img_title