Jerry Aurum Curhat Kesedihan Dirinya Lantaran Masuk Penjara

Jerry Aulum curhat kesedihan dirinya lantaran ini
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Jerry Aurum, yang merupakan suami Denada, baru-baru ini berbagi kesedihannya ketika harus dijebloskan ke penjara dan tidak bisa lagi merawat putrinya. Di saat yang sama, ia juga mengungkapkan kekagumannya pada mantan istrinya itu.

Temukan Sosok Tuhan di Islam, Dian Sastrowardoyo Belajar Baca Al-Qur'an HIngga Hafalin Al-Fatihah

Pasalnya, Denada dianggap tak pernah meminta apapun. Jerry Aurum dibebaskan bersyarat pada 23 Maret karena penggunaan narkoba setelah ditahan selama 4 tahun.

Ia menceritakan masa-masa sulit ketika harus dijebloskan ke dalam penjara dan tidak bisa merawat anaknya, Aisha Aurum, yang saat itu sedang menderita kanker darah.

Dian Sastrowardoyo Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Denny Sumargo Nggak Nyangka

Karena itu, Jerry Aurum mengaku ingin mati. Pasalnya, sang anak saat itu sedang kritis berjuang untuk sembuh.

“Itu rasanya gua udah mau mati pada saat tahu-tahu tercabut dari tanggung jawab gua gak bisa ngurusin dia, itu udah mau mati, anak lagi sakit, itu masih lagi seram-seramnya kan itu kemoterapinya," ungkap Jerry Aurum, dilansir dari Insta Julid pada 23 April 2023.

Mengapa Pria Malas Mendengarkan Wanita Curhat? Dokter Aisah Dahlan Bongkar Alasannya

Lebih lanjut Jerry Aurum mengungkapkan rasa hormatnya kepada mantan istrinya. Pasalnya, Denada dianggap tak pernah meminta apapun.

Namun, hal itu juga mendorongnya untuk tidak pernah melupakan kewajibannya sebagai seorang ayah. Meski masih mendekam di penjara, Jerry Aurum mengaku kewajiban itu diwakili oleh keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title