Ceraikan Inge Anugrah, Ari Wibowo Putuskan Pindah Agama?

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung – Aktor Ari Wibowo baru-baru ini dikabarkan menceraikan istrinya, Inge Anugrah. Dikutip dari jagodangdut.com, Ari Wibowo sejak kecil menganut Islam sebagai agama ayahnya. Namun pada tahun 2006, Ari Wibowo yang sedang berlibur ke Jerman bersama istrinya memutuskan untuk pindah agama Kristen.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Pengacara Ari Wibowo, Riki menyebutkan, tidak ada harta di luar nikah dalam pernikahan mereka karena akad nikah sudah ditandatangani sejak awal dan semua harta tercatat atas nama Ari Wibowo.  

Seperti dasar hukum perjanjian pranikah yakni disebutkan di Pasal 29 ayat 1 UU No. 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Sejatinya, bukan hanya urusan pemisahan harta saja yang bisa diatur dalam perjanjian ini, melainkan hak asuh anak, kewajiban antar pasangan, hingga aturan-aturan seperti mengecup kening pun bisa dimasukkan ke dalamnya.

"Untuk pertanyaan tentang pihak ketiga, tadi sudah diberikan jawaban bahwa ada yang ketiga. Tapi siapa dan kapan dan sebagainya-sebagainya itu sudah masuk ke materi pokok perdana," kata Riki.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Ari Wibowo Disebut suami medit oleh Netizen

Photo :
  • intipseleb.com

Riki mengatakan, Ari Wibowo enggan mengungkapkan sosok ketiga dalam rumah tangga mereka. Ia juga menolak untuk memberi tahu sejak kapan orang ketiga itu muncul di antara mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title