Virgoun Diduga Selingkuh, Begini Pesan Inara Rusli ke Tenri : Lebaran Kegep Jadi Pelakor Cuaks!

Virgoun
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Vokalis band Last Child Virgoun kepergok tengah selingkuh dengan wanita muda yang disebut adalah Tenri. Hal ini diungkap sendiri oleh istri Virgoun, Inara Rusli di akun media sosial Instagramnya.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Parahnya, Inara Rusli menagih uang yang dihabiskan Virgoun dan selingkuhannya yang ternyata memakai uang anak-anak dan cincin nikah. Apa kata Inara Rusli? Simak selengkapnya di bawah ini.

Virgoun baru saja dibongkar telah selingkuh oleh istrinya sendiri, Inara Rusli. Dengan murka, ia tak segan-segan membongkar identitas wanita yang diduga simpanan suaminya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Dilansir dari akun story Instagramnya, Inara Rusli mengunggah hasil tangkapan layar Dirrect Message (DM) seorang warganet yang membongkar identitas selingkuhan Virgoun.

"Assalamualaikum kak. Aku dari kemarin lihat postingan kakak, dan aku sedih banget lihatnya. Aku sebenarnya dari kemarin mau DM kakak untuk kasih tahu siapa perempuan ini," lapor netizen kepada Inara Rusli dikutip VIVA Bandung, Senin, 24 April 2023.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Melihat dan mengetahui kabar jika suaminya selingkuh. Inara Rusli tak tinggal diam, ia sampai mengirim pesan lewat akun Instagram pribadinya kepada Tenri.

"Lebaran kegep jadi pelakor cuaks. Minta disekolahin sama laki orang. Lu kira bapak lu, cuaks," tulis sindiran Inara Rusli kepada Tentri.

Halaman Selanjutnya
img_title