Terungkap, Bayaran Once Saat Manggung Bareng Dewa 19

Terungkap, segini bayaran Once saat manggung bareng Dewa 19
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Perseteruan dua musisi Indonesia, Ahmad Dhani dan Once Mekel, tampaknya belum juga usai. Kali ini, Ahmad Dhani kembali berbicara di acara "What's New Indonesia Sore" yang tayang di salah satu telivisi belum lama ini.

Fakta-fakta Menarik Yuni LIDA, Istri Kedua Gus Samsudin

Awalnya, Dhani mengaku mengetahui rekannya itu beberapa kali masih membawakan lagu Dewa 19, meski sudah resmi hengkang.

Meski begitu, Once tak pernah sekali pun meminta izin kepada Dhani atau Dewa 19 saat membawakan lagu mereka. Awalnya, Dhani tidak terlalu melihatnya sebagai masalah besar.

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

"Ya, awalnya begini, oke lah 2010 Once keluar dari Dewa 19 ya, dari Dewa 19 keluar. Terus, kita tahu dia masih sering nyanyi lagu Dewa 19 tanpa izin dari kami pengarang lagu, sebagai owner dari lagu-lagu Dewa 19. Kita awalnya sih diem-diem ajalah, gak apa-apa lah," ungkap Ahmad Dhani dilansir IntipSeleb dari YouTube tvOneNews pada Senin, 24 April 2023.

Hal tersebut hanya membuat Dhani marah karena merasa tidak mendapatkan feedback yang baik dari Once. Dhani merasa tidak diperlakukan sebagai teman saat berbisnis dengan Once.

Dadakan Gugat Cerai Teuku Ryan, Terungkap Alasan Ria Ricis: Tidak Ada Kecocokan

"Tapi, ketika kita berbisnis ke hal-hal yang lain, konser bareng, dan lain-lain, ternyata dia tidak menganggap kita teman gitu," jelasnya.

Salah satu contoh tidak dianggap sebagai teman, kata Dhani, adalah saat Once meminta uang yang semakin banyak dari waktu ke waktu. Dhani menuturkan, Once selalu meminta bayaran lebih tinggi setiap tampil bersama band yang digawanginya.

Halaman Selanjutnya
img_title