Geger! Terbongkar Agama Bintang Emon, Pakai Kopyah Tengkorak

Bintang Emon
Sumber :

Viva Bandung – Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang dikenal dengan Bintang Emon merupakan salah satu komikus Indonesia yang sangat terkenal. Ia pernah memposting foto dirinya bertopi di Instagram pribadi Bintang.

Viral Boikot Sejumlah Film Horor yang Menjelekkan Islam, Daftarnya Cek Disini

Diketahui bahwa tengkorak merupakan atribut yang mewakili salah satu agama di Indonesia. Setelah diselidiki, ternyata agama Star Emon mengejutkan.

Bintang Emon pernah memposting foto dirinya mengenakan atasan. Foto ini dirilis pada 16 Mei 2020. Selain topi tengkorak, Bintang Emon mengenakan dress berwarna biru dengan dengan motif batik di beberapa bagian bajunya.  

Mudik Lebaran 2024? Siap-siap Bayar Tol Trans Jawa Nyaris Rp 1 Juta, Cek Rincian Tarifnya di Sini!

Dalam keterangan postingan tersebut, Bintang Emon mengucapkan selamat lebaran kepada para pengikutnya di Instagram. 

Bintang, lebih lanjut, juga turut memberikan ajakan di postingannya. Ia mengatakan bahwa sebelum Ramadhan 2020 berakhir, ada baiknya untuk memaksimalkan waktu untuk melaksanakan ibadah.

Rahasia Kue Nastar Lumer di Mulut Renyah di Luar, Resep Lebaran Mudah Anti Gagal

“Segenap keluarga kumis tipis mengucapkan Marhaban Ya Lebaran Ges, sebelum Ramadan 2020 berakhir alangkah baiknya jika kita bersama-sama memaksimalkan waktu tuk perbanyak ibadah doong,” ucap Bintang Emon dilansir IntipSeleb di Instagram @bintangemon pada Senin, 6 Juni 2022.

Salah satu postingan Bintang Emon yang menegaskan agama yang dianutnya ada pada tahun 2016, tepatnya 5 Juli 2016. Di postingan tersebut, Bintang membagikan potret kondisi lingkungan di sekitar yang diduga tempat tinggalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title