Artis Iqbal Pakula Tutup Usia, Pemain Sinetron ‘Cinta Fitri’

Iqbal Pakula
Sumber :

Viva Bandung – Aktor sinetron Iqbal Pakula mendapat kabar mengejutkan. sang istri, Ny Andiez mengatakan suaminya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Siolam pada Selasa 25 April 2023.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Selama bermain sinetron, Dewi Perssik juga merasakan kehilangan Iqbal Pakula. Pedangdut pun menyampaikan belasungkawa melalui postingan Instagramnya. 

Iqbal Pakula meninggal dunia di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan tepatnya pukul 02.40 WIB. Dan dikebumikoan hari ini, di TPU Menteng Pulo. Kabar tersebut dibagikan oleh istri Iqbal Pakula, Andiez melalui postignannya di Instagram story.

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

"Innalilahi Wa Innailahi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Mohamad Iqbal (Iqbal Pakula) Pada hari ini, Selasa pukul 02.40 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Andiez Lanuite dalam postingan Instagram storynya dilansir JagoDangdut (25/4/20230).

"Semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi Allah SWT. Kami sekeluarga memohon di bukankan pintu maaf yg seluas-luasnya. Mohon di doakan semoga ampunan Allah SWT dikaruniakan dan surga menjadi tempat tinggalnya," sambungnya.

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Menurut info yang beredar, Iqbal Pakula meninggal dunia karena gagal nafas dan jantung. Tak berselang lama kabar itu tersiar, publik pun membanjiri  kolom komentar postingan terakhir Iqbal Pakula untuk memanjatkan doa dan mengucapkan rasa duka atas wafatnya bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ itu.

Ucapan Duka Dewi Perssik

Halaman Selanjutnya
img_title