Meninggal Karena Sakit Parah, Ini Perjalanan Karier Iqbal Pakula

Iqbal Pakula
Sumber :

Viva Bandung – Kabar meninggalnya Iqbal Pakula atau bernama lengkap Muhammad Iqbal membuat heboh dunia entertainment Indonesia.

Tragis! Karir Pelatih Vietnam Philippe Troussier Kandas oleh Timnas Indonesia

Berikut biografi Iqbal Pakula dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (25/04/2023) oleh Viva Bandung

Iqbal Pakula sendiri lahir pada 21 Februari 1977 di Balikpapan. Ia memulai karirnya sejak tahun 2000 dengan berakting di sinetron Tersanjung Season 5. Karakternya yang sering memerankan tokoh utama membuat penonton mengidentifikasi dirinya. Tahun 2001 ia juga mulai berakting di layar lebar Merdeka 17805 sebagai Nurhad. Setelah itu, Iqbal kerap membintangi puluhan sinetron, web series, dan sinetron. 

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Di kehidupan pribadinya, Iqbal menikah dengan seorang Disk Jockey (DJ) bernama Handis Kardinah Reswari atau yang dikenal dengan nama panggung Andiez La'nuite pada Desember 2012 lalu. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Zahel Arslan Khedira.

Berdasarkan penelusuran Beritasatu.com, Iqbal Pakula meninggal akibat penyakit gagal napas dan jantung yang dideritanya cukup lama pada Selasa (25/4/2023) pukul 02.30 WIB. Iqbal meninggal di RS Siloam Semanggi Jakarta. Saat ini Iqbal sendiri dibawa ke kediamannya di Jatibening, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Iqbal Pakula meninggal dunia di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan tepatnya pukul 02.40 WIB. Dan dikebumikoan hari ini, di TPU Menteng Pulo. Kabar tersebut dibagikan oleh istri Iqbal Pakula, Andiez melalui postignannya di Instagram story.

Kabarnya, sang aktor meninggal dunia dikarenakan sakit gagal napas dan jantung.

Halaman Selanjutnya
img_title