Ruri Repbvlik Ungkap Akibat Virgon Ketahuan Selingkuh: Jujur Salah Bohong Pun Salah

Ruri Repbvlik ungkap akibat Virgon selungkuh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Perselingkuhan Virgoun dengan Tenri Anisa yang dikuliti oleh sang istri, Inara Rusli, masih menjadi perbincangan hangat. Satu persatu fakta dibeberkan Inara Idola Rusli melalui Instagram miliknya.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Soal perselingkuhan Virgoun, Ruri Repvblik selaku sesama vokalis band angkat bicara. Lewat Instagram-nya, Ruri Repbvlik tampak membagikan perjalanan bersama bandnya ke Maluku Utara.

Dalam perjalanan dini hari itu, Ruri mendapat kabar bahwa salah satu vokalis band di Indonesia kedapatan selingkuh. Hal ini berujung pada kabar bahwa Virgoun berselingkuh, yang diungkap Inara Rusli sendiri.

Aktor Will Smith Ngaku Khatam Al Quran 30 Juz di Bulan Ramadhan

“Bismillah pagi ini perjalanan with my Repbvlik tujuan ke Taliabu, Maluku Utara. Satu vokalis ketahuan selingkuh,” tulis Ruri Repbvlik mengawali unggahannya di Instagram, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 27 April 2023.

Lalu, Ruri Repbvlik seperti memberi kode jika mendapat pantauan dari istrinya akibat kabar Virgoun berselingkuh. Oleh karena itu, Ruri berharap tidak ada lagi berita perselingkuhan yang mencoreng citra laki-laki.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

“Tiap hari jadi pantauan istri, jadi jujur salah & bohong pun ku salah,” lanjutnya.

“Semoga ini yang terakhir citra laki-laki yang selalu salah dimata belahan hatinya. Angkat bendera putih,” tutup Ruri Repbvlik.

Halaman Selanjutnya
img_title