Inara Rusli Sebut Virgon dan Selingkuhannya Kabur ke Pantai di Kalimantan

Inara Rusli sebut Virgon dan selingkuhannya kabur ke Kalimantan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kabar rumah tangga Virgoun mengejutkan publik. Pasalnya sang istri terang-terangan membeberkan perselingkuhan suaminya dengan perempuan bernama A. Tenri Ajeng Anisa.

Mantan Istri Bongkar Identitas Selingkuhan Kurnia Meiga, 2 Wanita Ini Dituding Jadi Selingkuhannya

Setelah banyaknya kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh vokalis band Last Child, Virgoun, banyak yang penasaran dengan pembelaannya.

Seperti diketahui, Virgoun menjalin hubungan asmara dengan wanita yang sama sejak 2021. Bahkan sang suami sempat mengakui kesalahannya dengan menulis pernyataan di atas kertas putih dan dicap.

Fakta Baru Soal Kebutaan Mantan Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga

Kondisi Virgoun sudah ditunggu-tunggu oleh netizen. Namun, alih-alih menyesali dan meminta maaf, sang istri mengatakan Virgoun dan kekasihnya telah melarikan diri ke pantai di Kalimantan Selatan.

Kata Inara, alih-alih meminta maaf dan mawas diri atas kasus yang menimpa mereka, Virgon malah kabur ke pantai.

Terkuak! Mantan Istri Nonton di Tribun, Selingkuhan Kurnia Meiga Duduki Kursi VVIP

"Bukannya intropeksi diri, minta maaf, malah kabur ke pantai santuy kautu kalteng Memang @virgoun_ @tenten_anisa," tulis Inara di Instagram Storynya.

Sebelumnya, suami Virgo telah mengakui perbuatannya jika berselingkuh dengan Tenri Anisa, bahkan mengakui melakukan hubungan asusila selayaknya istri.

Halaman Selanjutnya
img_title