Terkesan Nikah Mendadak, Begini Penjelasan Nabila Maharani

Terkesan nikah mendadak, ini penjelasan Nabila Maharani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Duet penyanyi yang aktif di media sosial, Tri Suaka dan Nabila Maharani melangsungkan pernikahan hari ini, Kamis, 27 April 2023. Belum banyak orang yang mengetahui pernikahan mereka.

Akhirnya Putri Anne Ungkap Alasan Lepas Hijab

"Sebenernya gak mendadak juga sih sebenernya," ungkap Nabila Maharani kepada awak media melalui secara Dalam Jaringan (Daring) pada Kamis, 27 April 2023.

Hal itu diungkapkan Nabila usai prosesi pernikahan mereka selesai. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. Lebih lanjut, Nabila mengatakan bahwa pernikahannya dengan Tri Suaka sudah direncanakan oleh keduanya sejak lama.

Tetap Nikah Meski Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Berencana Bulan Ini

Ia mengatakan, memang Tri dan dirinya tidak mengumumkan kepada publik, bahkan teman-temannya, tentang rencana pernikahan mereka.

Mereka berdua ingin pernikahan digelar secara sederhana. Oleh karena itu, pilihan untuk tidak menginformasikan kepada publik diambil oleh mereka.

Bakal Diam-diam, Ini Rencana Pernikah Rizky Febian dan Mahalini

"Cuma, kita gak share ke siapa-siapa. Enggak rame-rame. Pengennya yang simpel sama keluarga. Bukan terus acaranya mendadak, tapi udah direncanakan," cerita Nabila.

Di sisi lain, Nabila Maharani bersyukur pernikahan mereka berjalan lancar. Kedua belah pihak keluarga, kata dia, turut merasakan kebahagiaan atas pernikahan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title