Paska Kasus KDRT yang Dialaminya, Venna Melinda Mengaku Kaget Dapat Dukung Ibu-Ibu

Paska kasus KDRT Venna Melinda dapat dukungan ibu-ibu
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Venna Melinda, salah satu artis Tanah Air yang mengaku pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan. Dari dugaan kasus KDRT yang dialaminya, kehidupan Venna Melinda masih menjadi sorotan publik.

Tanpa Klik DANA KAGET, Anda Dapat Saldo Gratis Rp100 Ribu Tiap Hari

Venna Melinda, salah satu artis Tanah Air yang mengaku pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan.

Venna Melinda tidak menyangka kasus dugaan KDRT yang dialaminya mendapat banyak perhatian dari masyarakat, terutama para perempuan yang setiap ditemuinya memberikan doa dan semangat atas kejadian tersebut.

Cara Klaim Saldo Dana Gratis Rp100 Ribu Tiap Hari, Tanpa Klik Link Tautan

"Aku gak nyangka sekarang ini aku jalan ke manapun kayak ke musolah yang (ada) mall, aku biasanya salat orang gak terlalu notice siapa aku karena udah gak main sinetron, kalau aku sekarang di musolah di mall orang tuh ngerasanya ibu-ibu tuh terutama kaya 'mba Venna saya doakan ya supaya kuat, sabar, saya salut'," tutur Venna Melinda di kawasan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu, 26 April 2023.

Venna Melinda mengatakan banyak orang yang akhirnya menyadari bahwa mengadukan kekerasan dalam rumah tangga bukanlah sebuah kesalahan.

Klaim Saldo DANA Gratis 100 Ribu Tanpa Link, Begini Caranya

Sebab, menurutnya, hal itu tidak dimaksudkan untuk mengungkap aib keluarga.

"Mereka akhirnya punya pemikiran bahwa KDRT itu bukan aib, jadi mereka gak apa-apa berani speak up itu untuk perempuan yang memang mau berjuang untuk satu kebenaran," Ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title