Dulu Viral Karena Hina Andika Kangen Band, Kini Tri Suaka Nikahi Nabila Maharani

Tri Suaka
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungPenyanyi asal Jogja Tri Suaka dan Nabila Maharani menggelar pernikahan hari ini, Kamis, 27 April 2023. Pernikahan mereka ini pun tidak banyak diketahui orang.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Sebenernya gak mendadak juga sih sebenernya," ungkap Nabila Maharani kepada awak media melalui secara Dalam Jaringan (Daring) pada Kamis, 27 April 2023.

Hal ini diungkapkan oleh Nabila usah prosesi pernikahan mereka berdua selesai. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Lebih lanjut, Nabila bercerita bahwa pernikahannya dengan Tri Suaka sudah jauh hari direncanakan mereka berdua. Katanya, memang Tri dan dirinya tidak mengumumkan kepada publik, bahkan sahabat mereka, tentang rencana pernikahan mereka ini.

Mereka berdua ingin acara pernikahan digelar secara sederhana. Maka dari itu, pilihan untuk tidak memberitahu kepada khalayak diambil oleh mereka.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

"Cuma, kita gak share ke siapa-siapa. Enggak rame-rame. Pengennya yang simpel sama keluarga. Bukan terus acaranya mendadak, tapi udah direncanakan," cerita Nabila.

Di sisi lain, Nabila Maharani bersyukur sebab pernikahan mereka terbilang lancar. Kedua pihak keluarga pun, disebut olehnya, merasakan kegembiraan atas pernikahan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title