Heboh ! Yama Carlos Ungkap Sang Istri Telah Berselingkuh dengan Artis Inisial R

Yama ungkap sang istri telah berselingkuh dengan artis inisial R
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kabar buruk datang dari rumah tangga pasangan selebritis Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri, setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan bercerai.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Setelah Arfita mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Tangerang, kini Yama Carlos mengungkap penyebab utama perceraian tersebut.

Muak dengan kabar perceraian yang menimpa rumah tangganya, kini Yama Carlos terang-terangan membeberkan alasan utama Arfita ngotot ingin bercerai karena diduga berselingkuh dengan pria berinisial R.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Padahal, jelas pria berusia 42 tahun itu. Aktor ini dengan jelas membuktikan bahwa Arfita bermain di balik layar dan sempat menonton konser bersama.

Namun saat mengalami kondisi tersebut, Yama Carlos justru memilih mempertahankan rumah tangganya dan tidak memilih cerai.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

"Punya dia yang lain. Tapi pantas gak sih suami orang ngajak nonton konser istri orang, kenapa gak istirnya sendiri yang diajak, harus istri orang? Inisialnya R, memang tidak sempat terbukti secara sah dan meyakinkan apa saya menggugat cerai?" ujar Yama Carlos, di salah satu tayangan YouTube dilansir Jumat, 27 April 2023.

"Kejadian itu harusnya udah cukup buat saya menggugat cerai," timpalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title