Al Ghazali dan El Rumi Resmi Gabung Partai Gerindra

Al Ghazali
Sumber :
  • unggahan Instagram @alghazali7

BandungAhmad Dhani membawa kedua putranya yakni Al Ghazali dan El Rumi dalam pertemuan dengan Prabowo Subianto dan jajaran pengurus Partai Gerindra pada Kamis malam, 27 April 2023. Sambil memakai seragam putih partai tersebut, Prabowo mengumumkan bahwa Ahmad Dhani dan kedua putranya resmi bergabung dengan partai yang dipimpinnya itu.

Waketum Gerindra Buka Opsi Prabowo akan Merangkul PKS, Sebut Tak Pernah Ada Masalah

Prabowo memberikan sambutan hangat kepada kedua anggota muda barunya itu. Menurutnya, kehadiran generasi muda seperti Al dan El sangat bermanfaat untuk kemajuan partai politik di masa depan.

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El... Ayo ke depanlah... Ini masa depan kita semua, mereka ini," kata Prabowo Subianto, mengutip tayangan YouTube, Jumat 28 April 2023.

Soal Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, PKS: Jaga Perasaan Kami

Bagi Al Ghazali, sosok Prabowo sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda sebagai inspirasi. Ia juga memuji ketulusan sikap Prabowo kepada rakyat Indonesia.

"Saya jujur kemarin pilih Pak Prabowo. Saya ngefans Pak Prabowo sejak 2014. Dan saya melihat Pak Prabowo ini punya api yang membara dan itu sangat dibutuhkan anak-anak muda. Dan saya melihat Pak Prabowo ini tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," ujar Al Ghazali.

Raja Arab Saudi Ucapkan Selamat, Prabowo jadi Presiden Terpilih

Selain Ahmad Dhani, Al Ghazali, dan El Rumi, acara pertemuan itu juga dihadiri oleh Iwan Bule yang juga baru saja resmi bergabung dengan partai sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Melihat antusias generasi muda di bidang politik, Prabowo Subianto berharap regenerasi anggotanya ini dapat menginspirasi anak muda lainnya untuk mulai berkiprah di bidang politik dan menyuarakan pendapat rakyat.

Halaman Selanjutnya
img_title