Pamer Pose Selonjoran di Pantai, Cimoy Montok Dipuji Netizen

Pamer pose selonjoran, Cimoy Montok dipuji Netizen
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Cimoy Montok atau Cimoy Nuraini merupakan selebgram atau selebriti TikTok yang populer beberapa tahun belakangan ini.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Dalam unggahan terbarunya, Cimoy pamer balutan bikini di pantai. Namun, salah satu netizen justru salah fokus dengan menilai Cimoy Montok dipuji oleh netizen cantik 

Cimoy Montok membagikan potret terbarunya di Instagram @cimoynuraini_wjy miliknya. Wanita yang juga akrab disapa Cimoy Nuraini itu terlihat sedang mengunjungi sebuah pantai.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Cimoy Montok terlihat mengenakan atasan bikini warna pink dengan motif bunga. Untuk bawahan bikininya, Cimoy Nuraini mengenakan celana pendek berwarna hitam.

Diduga sedang berlibur di Bali, Cimoy Montok memamerkan pose di pantai putih bersih. Lalu di foto selanjutnya, Cimoy Nuraini sedang joging di atas ombak di pantai.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Dalam unggahannya, Cimoy Montok mengaku menyukai kulitnya yang eksotis. “I really love skin,” ungkap Cimoy di Instagramnya @cimoynuraini_wjy, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 28 April 2023.

Netizen langsung menyerbu kolom komentar postingan Cimoy Nuraini. Banyak yang setuju dengan pernyataan Cimoy, yakni mencintai warna kulit diri sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title