Sering Didoakan, Ustadz Derry Sulaiman Beri Nasihat Pada Inara Rusli : Insyaallah Nanti Jadi Baik…

inara rusli dan ustadz derry
Sumber :

Viva Bandung – Keretakan keluarga Inara Rusli dan Virgoun semakin manjadi-jadi. Paslnya, Virgoun tidak hanya sekali menduakan sang istri, bahkan berkali-kali.

Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

Merasa muak dengan perlakuan suami, dirinya memposting unggahan yang dinilai membeberkan aib suaminya sendiri. Dugaan bahwa dia telah menjalin hubungan asmara dengan Virgoun selama bertahun-tahun tidak hanya diungkapkan oleh istrinya Inara Rusli. Tapi juga dari Ustaz Derry.

Diketahui, Ustaz Derry berperan sebagai perantara saat Inara Rusli pertama kali mengetahui perselingkuhan Virgoun. Sampai kami menyetujui surat perjanjian untuk dibagikan kepada publik.

Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan

Meski mereka mencapai kesepakatan di atas stempel, mood Virgoun masih tinggi terkait hubungan tersebut. Inara Rusli kemudian memutuskan untuk mengungkap tabiatnya di media sosial dan dimarahi Ustad Derry.

inara rusli dan ustadz derry

Photo :
  • -

inara rusli dan ustadz derry

Photo :
  • -
Stres Jarang Dapat Nafkah Batin dari Teuku Ryan, Ria Ricis Kepikiran Perbesar Payudara?

Tak hanya itu, Ustaz Derry juga memberi nasehat bijak kepada Inara untuk menghentikan aksinya mengumbar aib suami ke media. Sebab dinilai banyak rugi dibanding untung.

“Nasehatku kepada Ina kalau nonton ya, ‘Udah cukup, aib-aib suami enggak usah disebar ke media. Sudahlah cerita yang baik-baik saja, Insyaallah nanti jadi baik’,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title