Mantap Bercerai, Virgoun Ajukan Gugat Cerai Inara Rusli Minggu Depan

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Usai perselingkuhannya dibongkar oleh istrinya sendiri, Inara Rusli melalui postingan bertubi-tubi di media sosial, Virgoun akhirnya muncul dalam sebuah video permintaan maaf.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

"Pertama-tama saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keriwuhan yang telah terjadi yang seharusnya hanya menjadi urusan internal keluarga ternyata harus dibuka di kalangan luas saya membuat video ini bukan untuk membela diri," kata Virgoun dalam video yang diunggah di YouTube.

Virgoun juga telah menunjuk kuasa hukum, Sandy Arifin untuk melanjutkan ke jalur hukum. Sandy pun menegaskan bahwa kliennya sudah membulatkan tekad menceraikan Inara Rusli.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

"Saya sudah mendapatkan surat kuasa dari Virgoun Teguh Putra. Surat kuasa ini untuk kita mengajukan gugatan di pengadilan agama yang akan kita daftarkan insya Allah minggu depan," kata Sandy saat melakukan konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu 29 April 2023.

Lebih lanjut Sandy menyampaikan, kliennya menginginkan bahwa persoalan rumah tangganya diselesaikan secara baik dan damai tanpa ada keributan lagi. Terlebih, Virgoun sudah melakukan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

"Kami harap jangan ada lagi pernyataan terhadap klien kami yang menyudutkan atau mencemarkan nama baik. Kami inginnyya menyelesaikan permasalahan secara musyawarah, kekeluargaan, secara bijak, begitu juga gugatan yang kami masukkan adalah gugatan permohonan perceraian," sambungnya.

Sementara itu terkait dengan alasan Virgoun memilih untuk bercerai, Sandy Arifin mengungkap baik pihak Virgoun maupun Inara tidak ingin membukanya ke publik.

Halaman Selanjutnya
img_title