Ngaku Sudah Menikah, Antonio Dedola Bawa Kabur Barang Mewah Nikita Mirzani

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani
Sumber :

VIVA BandungNikita Mirzani mendadak memberikan pernyataan mengejutkan tentang hubungannya dengan Antonio Dedola, pria bulenya. Disebut Nikita Mirzani, dirinya telah menikah dengan Antonio Dedola sejak awal tahun 2023 lalu, tepatnya pada 23 Januari 2023.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Dalam video yang diunggah Nikita Mirzani di akun TikTok miliknya, dijelaskan ibu tiga orang anak itu, Antonio Dedola-lah yang memintanya untuk menikah. 

"Jadi saya dan Toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Lalu kami hidup seperti pasangan suami istri pada umumnya," tulis Nikita Mirzani. 

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Dijelaskan Nikita Mirzani bahwa sampai saat ini statusnya dengan Antonio Dedola masih suami istri. Hal ini diungkap Nikita pasca adanya nyinyiran netizen yang menyebut keduanya telah berpisah.

"Ada netizen yang selalu menulis tentang hal tidak baik. Saya dan Toni masih berstatus suami-istri karena kita belum bercerai sampai detik ini," kata dia.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Namun sayangnya pada Kamis Antonio Dedola tiba-tiba meninggalkan rumah pada pukul 05.00 WIB tanpa pemberitahuan apapun. Yang mengejutkannya saat meninggalkan rumah sang suami membawa tas dan gelang dari salah satu brand mewah kenamaan hingga t-shirt.

"Setelah itu kita baik-baik saja seperti biasa. Lalu pada hari Kamis, Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Cartier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang lalu kaos saya," tulis Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title