Usai Viral Kasus Selingkuh, Ustaz Derry Sulaiman dan Inara Rusli Masih Tunggu Virgoun Pulang

Bukti perselingkuhan virgoun
Sumber :

VIVA Bandung – Kisruh rumah tangga penyanyi sekaligus vokalis dari grup band Last Child yakni Virgoun dengan istrinya Inara Rusli tengah menjadi perbincangan yang panas di masyarakat, setelah Virgoun diketahui berselingkuh dari sang istri.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Kasus perselingkuhan Virgoun itu pun diketahui dan ramai menjadi perbincangan publik setelah sang istri Inara Rusli mengunggah berbagai macam bukti perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita muda bernama Tenri Anisa atau Tenten Anisa.

Dikatakan juga kalau ternyata perselingkuhan antara Virgoun dengan Tenten pun sudah berlangsung selama dua tahun lamanya atau sejak tahun 2021 silam.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Bahkan yang lebih mengejutkan Ustaz Derry Sulaiman yang merupakan sahabat sekaligus guru spiritual Virgoun dan Inara mengakui kalau sahabatnya itu sudah sejak lama berselingkuh hingga membuat pernyataan kepada Inara atas perselingkuhannya.

Dalam pernyataan tersebut Virgoun menuliskan pengakuannya yang sudah berselingkuh dari sang istri selama dua tahun lamanya dan berjanji akan menerima konsekuensi secara hukum jika mengulangi perbuatannya termasuk memberi nafkah pasca bercerai sebesar Rp 40 juta perbulan.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Terkait hal tersebut, Ustaz Derry Sulaiman pun membenarkan kabar perselingkuhan dan surat pernyataan yang ditulis tangan langsung oleh Virgoun. 

Sebetulnya saya dari awal sebelum viral ini, sudah mendengar curhatan dari Inara, dia minta dimediasi diminta untuk mendekati Virgoun, karena susah komunikasinya. Dia pertama kali nelpon aku nangis terus.

Halaman Selanjutnya
img_title