Bantah KDRT pada Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Pernah Lempar Gelas Tapi Gak ke Mukanya

Nikita Mirzani dan kekasihnya
Sumber :

VIVA Bandung – Kisruh antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola kembali memanas. Setelah Nikita meminta uangnya sebesar Rp 3 miliar dikembalikan Antonio kepadanya. Hal ini terungkap saat Antonio mengunggah bukti chat dirinya dengan Nikita pada Senin malam 1 Mei 2023.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga meminta Antonio Dedola untuk mengembalikan sejumlah barang mewahnya seperti tas, gelang dan t-shirt miliknya.

"Dan kamu juga harus mengembalikan uangku, dan kamu juga harus membayarku setelah bercinta denganku. Oke? Sepakat?, Mungkin lebih dari 3 miliar? Kamu punya uang 3 miliar?," ungkap Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris dalam pesan suara yang dikirimkan ke Antonio.

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Perseteruan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola pun semakin memanas, bahkan sang artis beberapa kali melakukan klarifikasi saat melakukan siaran langsung di Instagramnya.

Dalam videonya, Niki mengatakan jika dirinya tak pernah meminta uang, melainkan kerap diberi uang oleh suaminya.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Bahkan, saat mereka sedang bertengkar sekalipun, Toni kerap membujuk Niki dengan cara mentransfer sejumlah uang. Bahkan artis huru-hara itu sempat menunjukkan bukti transfer uang sebesar Rp11 juta dari Antonio.

"Nih ya, ini dia transfer pas kita lagi berantem loh. Jadi setiap gue berantem gue tuh selalu dikasih duit sama dia. Gue nggak pernah minta ya," ujar Nikita, dalam live Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_172, Senin, 1 April 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title