Tegas! Ari Wibowo Bantah Soal Jatah Mertua Rp 500 Ribu Hingga Pembalut

Ari Wibowo angkat bucara hubungannya dengan sang istri
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Bandung – Baru baru ini, Mertua Ari Wibowo angkat suara. Dirinya membenarkan bahwa pernah menerima uang Rp500.000 dari menantunya, Ari Wibowo. Namun itu hanya sekali selama 17 tahun pernikahan Inge Anugrah.

Penasaran Cara Hasilkan DANA Rp500 Ribu Per Jam? Coba Mainkan 4 Game Ini

"Saya sudah ketemu orang tuanya saya tanya 'Bu, katanya dikasih uang 500?' Ibunya Inge bilang ' Aduh Pak Petrus ada ceritanya uang 500 itu. Dulu sekali dan hanya sekali. Itu diberikan waktu Imlek," ungkap Petrus Bala Pattyona, dikutip Viva Bandung dari tayangan akun YouTube Cumicumi, Rabu (3/5/2023).

Hal itu membuat Ari Wibowo geram. Sontak sang actor tersebut memberikan klarifikasi beberapa isu yang beredar tersebut.

Buruan Ambil Saldo DANA Gratis Rp500 RIbu Per Jam, Cuma Modal HP Saja!

Ari Wibowo ditemui di Morning Studio, Trans TV dan membicarakan uang Rp 500.000 yang diterima mertuanya untuk pembalut dan Rp 1 juta sebulan kepada Inge Anugrah. Menurutnya, pernyataan tersebut dibuat untuk menjatuhkannya.  

"Ya itu aku tidak pernah ucapkan hal-hal seperti itu yang soal pembalut wanita ke mertua sekian-sekian, itu adalah tambahan dan pihaknya sana juga menjatuhkan nama baik saya," tegas Ari Wibowo

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

"Coba dibuktikan di mana saya pernah ngomong saya kasih sekian pembalut wanita? Jadi nggak ada, itu adalah tipuan," katanya.

Ari Wibowo Disebut suami medit oleh Netizen

Photo :
  • intipseleb.com
Halaman Selanjutnya
img_title