Tugas Istri Ikal Laskar Pelangi Cari Mangsa Tipu-tipu Open BO MiChat

Pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha dan Istrinya PA
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Modus penipuan Open BO via aplikasi MiChat yang dilakukan oleh pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha atau ZP dan istrinya PA akhirnya terungkap.

Tampang Wanita Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG Sebagai PSK di MiChat

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suryadinata mengungakapkan, Istri ZP yang bertugas mencari mangsa lelaki hidung belakang dengan cara mengirim chat agar mau berkencan dan memesan melalui aplikasi MiChat. Soal harga, ada yang mematok dengan angka senilai Rp 500 ribu dan menyasar korban bernama Rocky.

"Jadi istri ZP ini yang melakukan tawar menawar harga untuk kencan. Lalu korban Rocky dan PA ini sepakat harga untuk berkencan yakni Rp 500 ribu," ungkap Wawan.

Pemilik Salon yang Jual ABG Jadi Open BO di Bekasi Terungkap, Ini Kata Polisi

Berdasarkan pengakuan keduanya, Wawan menyebut, Zulfani Pasha dan istrinya melakukan penipuan itu karena terjepit persoalan ekonomi.

"Pasangan suami istri ini melakukan penipuan karena tidak memiliki uang. Ide itu muncul setelah pelaku berkunjung ke rumah orang tua istri (mertua Zulfani Pasha) di Belitung Timur untuk membeli oleh-oleh," jelasnya.

Terungkap, Begini Alasan ABG di Bekasi Mau Jadi Wanita Open BO

Pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha dan Istrinya PA

Photo :
  • Instagram

Diberitakan sebelumnya, pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha atau ZP (26) dan istrinya PA ditangkap polisi setelah dilaporkan korban bernama Rocky atas dugaan kasus penipuan Open BO di aplikasi kencan MiChat.

Halaman Selanjutnya
img_title