Tersangka Kasus Korupsi Eks Gubernur Maluku Utara Habiskan Dana Rp3 M untuk Open BO

Eks Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Bandung - Mantan Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani Kasuba yang kini terdakwa kasus korupsi ternyata kelakuannya bikin geleng-geleng kepala.

Stop Keramas Terlalu Sering! Ini Dia Penyebab Utama Rambut Kering

Hal itu lantaran dirinya selama menjabat sebagai Gubernur Malut sering menghabiskan uangnya untuk open BO dengan para wanita cantik.

Kabar mengejutkan tersebut sudah beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @whichis.sebenarnya pada Senin, 22 Juli 2024.

Istri Bantu Cari Nafkah Jadi Ojol, Suami Ini Malah Selingkuh dengan Wanita Cantik di SPBU

Untuk bertransaksi membeli jasa mucikari, Abdul Ghani dibantu oleh seorang anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan, Eliya Gabriana Bachmid.

Dikutip VIVA Bandung dari laman Antara, Senin 22 Juli 2024, Eliya mau jadi penghubung antara Abdul Ghani dan mucikari lantaran ia berharap proyek yang dimainkan bersama Abdul Ghani bisa berjalan dengan lancar.

Waspada! Kanker Serviks Ancam Kesuburan Wanita, Ini Penjelasannya

Tidak hanya itu, Eliya bahkan mengaku sudah melakukan hal bejat tersebut sebagai perantara atas permintaan Abdul Ghani hingga puluhan kali.

"Saya bawa perempuan-perempuan tersebut ke Om Haji (panggilan Eliya ke Abdul Gani) agar supaya memudahkan pencairan proyek," kata Eliya di persidangan yang dipimpin majelis hakim yang diketuai Haryanta dengan hakim anggota Kadar Noh dan R Moh Jacob Widodo dikutip VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title