Polisi Ungkap Alasan Lina MukherjeeTak Jadi Ditahan Atas Dugaan Kasus Penistaan Agama

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram/linamukherjee_

VIVA Bandung –  Lina Mukherjee sebelumnya resmi menjadi tersangka dan ditahan di Polda Sumsel atas kasus dugaan penistaan agama. Namun akhirnya ia tak jadi ditahan dan berujung dibebaskan.

Sandra Dewi Disorot Usai Suami Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Nggak Pamer, Takut Kebongkar

Lantas, apa alasan seleb TikTok yang satu ini tak jadi ditahan? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Akun Lina Mukherjee kina telah terverifikasi,

Photo :
  • intipseleb.com
Suaminya Tersandung Kasus Korupsi, Pakar Hukum Sebut Sandra Dewi Berpotensi Jadi Tersangka

Lina Mukherjee sebelumnya dilaporkan atas kontennya yang pamer aksi makan kriuk babi di akun TikToknya. Ditambah lagi, ia menyebut kata bismillah sebelum memakan kriuk babi tersebut.

Atas tindakannya itu, seleb TikTok bernama asli Lina Lutfiawati itu ditetapkan sebagai tersangka dan diperiksa hingga 12 jam di Polda Sumsel, hingga berujung membuatnya ditahan.

Heboh! Suami Sandra Dewi Tersandung Kasus Korupsi Timah, Langsung Ditahan Kejagung

Akan tetapi penahanan tersebut kini resmi dibatalkan dan Lina Mukherjee dibebaskan. Dirkrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol Agung Marlianto menyampaikan alasan dibatalkannya penahanan tersebut.

“Penahanan tidak kami laksanakan berdasarkan pertimbangan yang bersangkutan ada gangguan kesehatan yaitu sakit maag akut, dan sudah menjalani perawatan di UGD sehingga bisa kembali lagi untuk melanjutkan proses pemeriksaan,” terang Agung Marlianto dikutip dari video yang diunggah ulang @lambe_danu

Halaman Selanjutnya
img_title