Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Berita Duka Datang dari Istri Mendiang Uje Ummi Pipik

Istri mendiang Ustadz Jefri Al Bukhori, Ummi Pipik
Sumber :
  • Instagram @_ummi_pipik_

VIVA Bandung – Berita datang dari istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, yakni Pipik Dian Irawati atau Ummi Pipik

Restui Egy Maulana Vikri Persunting Adiba Khanza, Umi Pipik Ungkap Alasannya

Ummi Pipik baru-baru ini mengabarkan telah kehilangan orang sahabat terbaiknya, Vita melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam keterangan unggahannya, Ummi Pipik menyebut sosok Vita adalah orang yang baik. Ummi Pipik bahkan mengaku semasa hidupnya banyak belajar keikhlasan dari sosok sahabatnya tersebut.

SAH! Adiba Khanza Resmi Dipersunting Egy Maulana Vikri

“ Ya Allah.. azzhamallah ajrakum wa ahsana azakum wa ghafara li mayyitikum..Sungguh indah jalanmu menuju Allah mba , sakitmu adalah tanda cintanya Allah , jumat yg indah ini yg tadinya panas saat jenazahmu dtg awan jd gelap sejuk,” kata Ummi Pipik dilansir dari akun Instagramnya @_ummi_pipik_ pada Jumat, (6/5/2023).

Berani Persunting Adiba Khanza, Segini Harta Kekayaan Egy Maulana Vikri

“Mbaa sungguh aku belajar keikhlasan itu darimu.. Belajar ketulusan dan kesabaranpun darimu..Tak butuh balasan saat kamu berbuat baik...Tak butuh penilaian mahluk kamu ikhlas melakukan apapun. Bahkan kamu selalu ikuti apa yg aku bilang...Yg selalu aku ingat kamu selalu blg " vita akan selalu ikuti apa saran umi , bimbing vita maafin vita dan umi tetap semangat utk bina mejelis umat ini vita akan temenin umi tdk akan pergi dari ummi sampai vita benar2 pergi,” sambungnya.

Pendakwah itu juga menyebut bahwa dirinya akan selalu mengingat pesan dari sang sahabat. Ia juga mendoakan kebaikan untuk Vita di alam kubur.

Halaman Selanjutnya
img_title