Viral, Rebecca Klopper Ikut Kajian, Cantik Anggun dengan Mengenakan Hijab

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Bandung - Artis kontroversial Rebecca Klopper menjadi salah satu tamu undangan yang menghadiri kajian keislaman yang diisi oleh Hubabah Ummu Salim, istri dari Habib Umar bin Hafidz, ulama asal Yaman. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Bukan hanya Rebecca, beberapa artis tanah air lainnya pun ikut meramaikan kajian yang bertajuk Get Intimate with Hubabah Ummu Salim, diantaranya ada Tantri dan Chua Kotak, Citra Kirana, Irish Bella, Deswita Maharani, Mona Ratuliu, Dewi Gita, Ayu Azhari, Kartika Putro, dan masih banyak lagi. 

Potret artis-artis yang hadir tersebut pun dapat dilihat pada unggahan Umi Pipik di Instagram @_ummi_pipik_. Ibu dari Abidzar dan Adiba Khanza itu kemudian berterima kasih atas kehadiran mereka. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Terima kasih untuk semua yang sudah hadir dengan cinta dan membawa cinta...," tulis Umi Pipik sebagai pembuka, dikutip VIVA, Jumat 8 September 2023. 

Kemudian istri Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu berdoa agar acara kajian tersebut dapat membuat semua yang hadir semakin cinta kepada Sang Pencipta dan Rasulnya. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Semoga acara get intimate with hubabah ummu salim bin hafidz mengantarkan kita utk semakin cinta kpd Allah dan rasulnya, dan semoga Allah dan rasulnya mencintai kalian semua," doa Umi Pipik.

Sambil mengunggah potret para artis yang nampak anggun dengan baju muslim, Umi Pipik turut menyematkan akun Instagram para artis yang hadir. Salah satu yang tak kalah mencuri perhatian adalah kehadiran Rebecca Klopper malam itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title