Ketahuan Selingkuh, Inara Rusli Sebut Virgoun Idap Gangguan Seksual

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Istri Virgoun Inara Rusli baru-baru ini membongkar perselingkuhan suaminya melalui media sosial. Ternyata bukan cuma sekali, rupanya vokalis grup band Last Child itu terus mengulangi kesalahan yang sama sehingga Inara Rusli tak lagi bisa menutupi kesedihannya.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Sontak saja curahan hati Inara Rusli ditanggapi oleh salah satu netizen. Ia menyebut Inara Rusli juga harus introspeksi diri untuk mengetahui penyebab Virgoun berselingkuh.

"Tidak bisa menyalahkan satu pihak bun, sebagai wanita harus bisa introspeksi diri juga. Apa salahnya istri kenapa suami bisa jajan di luar. Kamu bercadar seharusnya kamu bisa tau itu," komentar salah warganet di kutip dari instagram Inara Rusli @mommi_starla, Sabtu (6/5/2023).

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Mendapi komentar tersebut, Inara Rusli semakin sakit hati. Meski tak secara blak-blakan, Inara Rusli lantas mengungkap kondisi Virgoun yang menderita gangguan seksual atau fetish.

"Mudah-mudahan kamu gak dapat pasangan yang punya mental illness dan fetish ya mba," jawab Inara Rusli.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Inara Rusli, Virgoun dan anaknya

Photo :
  • Instagram

Selain itu, orang-orang terdekatnya pun meminta Inara Rusli dan Virgoun duduk bersama untuk membicarakan rumah tangga mereka dari hati ke hati. Tapi ia mengaku sudah menemui jalan buntu.

Halaman Selanjutnya
img_title