Innalillahi, Istri Mendiang Uje Ummi Pipik Berduka

Umi Pipik
Sumber :

VIVA Bandung – Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje, yakni Pipik Dian Irawati atau Ummi Pipik baru saja berduka. Ia mengabarkan telah kehilangan orang terdekatnya, Vita melalui akun Instagram pribadinya. 

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Ummi Pipik menyebut, Vita adalah sahabat terbaiknya. Bahkan ia mengaku semasa hidupnya ia banyak belajar keikhlasan dari sosok sahabatnya tersebut.

“ Ya Allah.. azzhamallah ajrakum wa ahsana azakum wa ghafara li mayyitikum..Sungguh indah jalanmu menuju Allah mba , sakitmu adalah tanda cintanya Allah , jumat yg indah ini yg tadinya panas saat jenazahmu dtg awan jd gelap sejuk,” kata Ummi Pipik dilansir VIVA Bandung dari akun Instagram @_ummi_pipik_ pada Sabtu, (7/5/2023).

Aneh! Penyakit Stevie Agnecya Kambuh saat Subuh dan Dzuhur, Kena Guna-guna?

“Mbaa sungguh aku belajar keikhlasan itu darimu.. Belajar ketulusan dan kesabaranpun darimu..Tak butuh balasan saat kamu berbuat baik...Tak butuh penilaian mahluk kamu ikhlas melakukan apapun. Bahkan kamu selalu ikuti apa yg aku bilang...Yg selalu aku ingat kamu selalu blg " vita akan selalu ikuti apa saran umi , bimbing vita maafin vita dan umi tetap semangat utk bina mejelis umat ini vita akan temenin umi tdk akan pergi dari ummi sampai vita benar2 pergi,” sambungnya.

Pendakwah kondang itu menyebut bahwa dirinya akan selalu mengingat pesan dari sang sahabat. Ia juga mendoakan kebaikan untuk Vita di alam kubur.

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia

“Mba perpisahan ini bukan selamanya. bukan utk selamanya karena kamu selalu ada dan Allah akan kumpulkan kita kembali. Aku akan terus ingat pesanmu utk terus berjuang dlm majelis taklim ini... Selamat bertemu dgn penciptamu dan kekasihmu. Bi sirril fateha,” pungkasnya.