Tak Ada Kabar, Begini Kabar Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting

Enji mantan suami ayu ting ting
Sumber :

Viva Bandung –Henry Baskoro Hendarso atau lebih dikenal Enji Baskoro sudah lama berpisah dengan Pedangdut Dangdut Ayu Ting Ting. Sejak saat itu namanya menghilang. Belum lama ini terungkap kabar terbaru Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Kabar terbaru dari Enji Baskoro

Enji mantan suami ayu ting ting

Photo :
  • -
Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Enji Baskoro menikah dengan Ayu Ting Ting pada Juli 2013. Namanya mulai dikenal banyak orang saat karier sang istri mulai melambung. Sayangnya, rumah tangga Enji dan Ayu bubar pada 2014 lalu.

Usai putus dengan Ayu, nama Enji semakin menghilang dari media Indonesia. Oleh karena itu, beberapa orang mungkin penasaran dengan kabar Enji setelah lama berpisah dengan Ayu. 

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Baru-baru ini, Enji Baskoro kedapatan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Ternyata, saat ini ia sedang disibukkan dengan perannya sebagai ayah pasca dikaruniai seorang putra. Hal itu terlihat pada foto yang dipostingnya, di mana ia terlihat asyik bermain dengan sang putra.

Pada unggahan tersebut terlihat Enji yang sedang tengkurap di sebuah karpet, sementara anaknya juga ikut berpose tengkurap di atas punggung Enji. Keduanya tersenyum dengan lebar.

Halaman Selanjutnya
img_title