Begini Kabar Enji Baskoro, Mantan Suami Ayu Ting-Ting yang Tak Lagi Sendiri

Enji mantan suami ayu ting ting
Sumber :

Viva BandungKabar terbaru dari Enji Baskoro. Enji Baskoro menikah dengan Ayu Ting Ting pada Juli 2013. Namanya mulai dikenal banyak orang saat karier sang istri mulai melambung. Sayangnya, rumah tangga Enji dan Ayu bubar pada 2014 lalu.

Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Istri Kurnia Meiga Dibanjiri Pujian Karena Hal Ini

Henry Baskoro Hendarso atau lebih dikenal Enji Baskoro sudah lama berpisah dengan Pedangdut Dangdut Ayu Ting Ting. Sejak saat itu namanya menghilang. Belum lama ini terungkap kabar terbaru Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

Usai putus dengan Ayu, nama Enji semakin menghilang dari media Indonesia. Oleh karena itu, beberapa orang mungkin penasaran dengan kabar Enji setelah lama berpisah dengan Ayu. 

Dituding Galau karena Ayu Ting Ting Tunangan dengan Fardhana, Boy William Angkat Bicara

Setelah hubungan Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting berakhir, ternyata Enji tidak lagi sendirian. Ia justru menikah lagi dengan seorang wanita bernama Hana Kartika. Dari pernikahan itu, Enji dan Hana dikaruniai seorang putra.

Enji mantan suami ayu ting ting

Photo :
  • -
Reaksi Boy William Usai Disebut Galau karena Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana

Usai putus dengan Ayu Ting Ting, kehidupan Enji Baskoro justru semakin tertutup. Pada 2019, tersiar kabar bahwa Enji akan menikah dengan seorang wanita. 

Namun setelah itu, tidak ada perkembangan lebih lanjut yang diketahui. Baru terungkap pada 2020 lalu Enji menikah dengan Hana Kartika 

Halaman Selanjutnya
img_title