Dipolisikan Tenri Anisa, Inara Rusli Bagikan Kabar Gembira 

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungTenri Anisa melaporkan Virgoun dan Inara Rusli atas kasus pencemaran nama baik karena dituding menjadi penyebab rusaknya rumah tangga vokalis grup band Last Child itu. 

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Namun, baru-baru ini Inara Rusli membagikan kabar gembira melalui Instagram Story-nya.

“Buat yg nanya2 trus.. Ada kbr gembira dari Allah," tulis Inara Rusli melalui Instagram Story, dilansir pada Senin 8 Mei 2023.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Kabar gembira tersebut berhubungan dengan ayat Al-Quran Surat At-Taubah ayat 52. Ayat tersebut menjelaskan tentang pertolongan dari Allah.

“Katakanlah (Muhammad), “Tidak ada yang kamu tunggu-tunggu bagi kami, kecuali salah satu dari dua kebaikan (menang atau mati syahid). Dan kami menunggu-nunggu bagi kamu bahwa Allah akan menimpakan azab kepadamu dari sisi-Nya, atau (azab) melalui tangan kami. Maka tunggulah, sesungguhnya kami menunggu (pula) bersamamu,” bunyi QS At-Taubah:52 yang diposting Inara Rusli.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Lalu di bagian akhir postingannya, Inara Rusli menyoroti kata ‘Tunggulah’ dari penggalan ayat tersebut. "Kata Allah, tunggulah," pungkas Inara.

Diberitakan sebelumnya, Inara Rusli meminta maaf ke Tenri Anisa dan kekasihnya, Dylan Kenneth karena telah mencantumkan nama mereka di Instagram Story. Dianggap tak cukup karena stigma ‘Pelakor' yang didapat Tenri, wanita tersebut ingin lanjut polisikan istri Virgoun itu.

Halaman Selanjutnya
img_title