Intip! Ini 5 Potret Momen Lamaran Rizky Febian dan Mahalini yang Curi Perhatian

Foto Tunangan Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Kabar bahagia datang dari salah satu penyanyi kondang di Tanah Air yaitu Rizky Febian. Setelah menjalin hubungan pacaran yang cukup lama, akhirnya ia resmi bertunangan dengan Mahalini Raharja.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Pasangan yang kini lagi dimabuk asmara, akhirnya mantap membawa hubungan mereka selangkah lebih dekat dengan pernikahan. Berikut ini potret-potret lamaran Rizky Febian dan Mahalini. Penasaran? Yuk intip.

Prosesi lamaran dilangsungkan di The Langham Jakarta pada Minggu, 7 Mei 2023. Acara tersebut disaksikan oleh 200 tamu undangan yang terdiri dari segenap keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky (Rizky Febian) ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada papa, Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih!," Ucap Rizky Febian dikutip Intipseleb dari Press release yang diterima.

Foto Tunangan Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • VIVA Group
Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Prosesi pemasangan cincin yang menjadi tanda bahwa keduanya telah berkomitmen untuk terus bersama hingga hari pernikahan pun dilakukan. Acara kemudian, dilanjutkan penyerahan seserahan dari pihak keluarga inti sebagai simbol kesanggupan calon mempelai pria untuk mencukupi kehidupan perempuan yang akan dipinangnya.

Foto Tunangan Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • VIVA Group
Halaman Selanjutnya
img_title