Bagikan Kabar Gembira Usai Dipolisikan Tenri Anisa, Inara Rusli: Tunggulah

Inara Rusli
Sumber :

VIVA BandungInara Rusli membagikan kabar gembira setelah Tenri Anisa melaporkan dirinya dan mantan suaminya Virgoun ke polisi atas kasus pencemaran nama baik. Kabar gembira tersebut dibagikan Inara Rusli melalui Instagram Story-nya belum lama ini.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

“Buat yg nanya2 trus.. Ada kbr gembira dari Allah," tulis Inara Rusli melalui Instagram Story, dilansir VIVA Bandung pada Senin (8/5/2023).

Kabar gembira yang dibagikan Inara Rusli berhubungan dengan ayat Al-Quran Surat At-Taubah ayat 52. Ayat tersebut menjelaskan tentang pertolongan dari Allah.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

“Katakanlah (Muhammad), Tidak ada yang kamu tunggu-tunggu bagi kami, kecuali salah satu dari dua kebaikan (menang atau mati syahid). Dan kami menunggu-nunggu bagi kamu bahwa Allah akan menimpakan azab kepadamu dari sisi-Nya, atau (azab) melalui tangan kami. Maka tunggulah, sesungguhnya kami menunggu (pula) bersamamu,” bunyi QS At-Taubah:52 yang diposting Inara Rusli.

Sedangkan di bagian akhir postingannya, Inara Rusli menekankan pada kata ‘Tunggulah’ yang diambil dari penggalan ayat tersebut. 

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

"Kata Allah, tunggulah," pungkas Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title