Komentar Menohok Ibu Tenri Anisa Soal Anaknya yang Dituding Pelakor

Tenri Ajeng Anisa
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

VIVA Bandung – Ibunda Tenri Anisa, Kusrini Hamzah turut memberikan komentar terkait anaknya yang dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Bahkan Inara Rusli menyebut Tenri sebagai pelakor (Perebut Laki Orang).

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Kusrini Hamzah mengaku juga merasa sedih dan kaget tatkala mengetahui soal masalah yang menimpa putrinya. Apalagi menurutnya, hal yang diunggah ke publik tidak sesuai fakta.

"Seorang ibu ya sedih pasti marah pasti, tapi kembali lagi orang berbuat seperti itu masa dibalas juga, nggak seperti itu, mereka posting di medsos, kita harus menuntut untuk mengembalikan itu kembali," kata Kusrini di Polda Meto Jaya dikutip VIVA Bandung pada Selasa (9/5/2023).

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Kusrini juga mengaku kehidupan keluarganya tidak tenang sejak rumor tersebut viral di media sosial. Bahkan ia meyakini, semua tudingan yang ditujukan kepada putrinya adalah fitnah yang tidak berdasar.

"Luar biasa ya, dampak paling besar itu antara menghadapi anak kita yang digitukan (fitnah) dengan menjawab pertanyaan dari kelurga besar itu engga bisa jawab satu persatu," sambungnya.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Kendati demikian, Kusrini merasa belum puas saat Inara dan Virgoun meminta maaf setelah diberikan somasi oleh Tenri Ajeng Anisa.

"Makanya kalau lihat permintaan maaf itu kemarin ya gimana enggak puas, enggak sesuai ekspektasi kita keluarga yang di bawa-bawa, diseret-seret," ungkap Kusrini.

Halaman Selanjutnya
img_title