Cara Rizky Febian Berdoa saat Lamar Mahalini Bikin Heboh Netizen, Cara Berdoanya Kayaknya...

Foto Tunangan Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungRizky Febian telah resmi melamar Mahalini Raharja pada Minggu, 7 Mei 2023 lalu. Potret-potret momen lamaran mereka Viral dan menjadi sorotan netizen.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Salah satu yang disorot dari acara lamaran tersebut adalah cara Rizky Febian berdoa. Pasalnya, diketahui mereka berdua beda agama. Ada apa dengan cara putra sulung Sule itu berdoa? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

Hubungan Rizky Febian dan Mahalini selama ini menjadi sorotan netizen karena keduanya berbeda agama. Meski begitu, hubungan keduanya langgeng bahkan hingga ke tahap lamaran.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

Acara tersebut dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat lainnya. Meski begitu, sederet potret lamaran mereka berdua pun tersebar di berbagai media sosial.

Dari banyaknya potret lamaran Rizky Febian dan Mahalini, momen saat pelantun Kesempurnaan Cinta itu berdoa menjadi salah satu yang banyak disorot netizen.

Ini 5 Amalan saat Bulan Ramadhan 2024, Nomor 3 Bikin Rezeki Ngalir

Foto Komentar Netizen Lamaran Iki & Mahalini

Photo :
  • VIVA Group

Salah satunya adalah lewat akun TikTok @nyunyujoea yang memperlihatkan potret saat Rizky Febian berdoa. Di potret tersebut, Rizky yang mengenakan kemeja panjang batik duduk di hadapan Mahalini dan mengatupkan kedua tangan di wajahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title