Ternyata Ini Alasan Yudha Arfandi Tenggelamkan Anak Tamara Tyasmara, Nggak Nyangka!

Yudha Arfandi
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Keluarga Raden Andante Khalif Pramudityo sangat berduka atas kepergiannya. Diketahui bahwa putra Tamara Tyasmara itu ditenggelamkan oleh yaki Yudha Arfandi, kekasih ibunya sendiri. 

Hati-hati! Deretan Akun Ini Dilaporkan Azizah Salsha soal Dugaan Pencemaran Nama Baik

Dalam dakwaannya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Timur menyatakan bahwa Yudha Arfandi punya motif dendam karena ibu Tamara Tyasmara tidak mendukung hubungan asmaranya. 

JPU juga menyatakan bahwa Yudha Arfandi sering melakukan kekerasan pada Tamara Tyasmara hingga memberikan ancaman pembunuhan. Oleh karena itu, dia melampiaskannya pada Dante di kolam renang. 

Diduga Selingkuh dan Videonya Tersebar, Ini Dia Sosok Azizah Salsha yang Merupakan Anak Politisi

"Diketahui saksi RUSTIYA ARYUNI sebagai orang tua kandung saksi TAMARA TYASMARA tidak menyetujuinya dengan alasan terdakwa sering melakukan kekerasan fisik terhadap saksi TAMARA TYASMARA, karena merasa kesal terhadap rencana pernikahannya dengan saksi TAMARA TYASMARA tidak terlaksana membuat terdakwa merasakan dendam sehingga melampiaskan kekesalannya terhadap anak korban RADEN ANDANTE KHALIF PRAMUDITYO," bunyi keterangan perkara nomor 328/Pid.B/2024/PN JKT.TIM, mengutip SIPP PN Jaktim, Kamis 11 Juli 2024.

Yudha Arfandi

Photo :
  • Istimewa
Usai Jalani Sumpah Pocong, Eks Terpidana Kasus Vina Cirebon Saka Tatal Ngaku Merasakan Hal Ini

Ternyata, bukan hanya sekali Yudha Arfandi melakukan kekerasan terhadap Dante. Sebelum kasus menenggelamkan Dante tersebut, Yudha Arfandi juga pernah membuat Dante menangis ketakutan di kolam renang.

Yudha Arfandi mengajak Tamara Tyasmara, Dante, dan anaknya Moura Alessandra Arfandi pada 2 Januari 2024. Dia mengajak Dante berenang di kolam orang dewasa dengan alasan ingin melatihnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title