Segera Talak dengan Ari Wibowo, Inge Anugerah Sebut Anak-anaknya Sudah Paham

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung –  Ari Wibowo dan Inge Anugrah tetap bersikukuh untuk malaksanakan proses talak. Diketahui, Inge Anugrah telah hadir dalam sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (8/5/2023) kemarin. Namun, Ari Wibowo tidak hadir dalam kesempatan tersebut.

Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan Ternyata Jebolan Liga Dangdut

Inge Anugrah menjelaskan reaksi anak-anaknya saat mengetahui bahwa ia akan berpisah dengan Ari Wibowo. Ia menyebut bahwa anak-anaknya sudah cukup memahami dan mendukung keputusan kedua orang tuanya yang akan bercerai.

"Mereka sudah tahu bahwa kita (lagi) sidang proses (cerai). Mereka tahu tapi gak ada pesan apa-apa sih," kata Inge Anugrah dikutip dari Intipseleb, Selasa (9/5/2023).

Bukan Orang Sembarangan, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

"Tadi baru ngedrop mereka ke sekolah, terus aku ke sini, mereka sudah ngerti kok," sambungnya.

Menurutnya, putra pertamanya Kenzo Wibowo sudah bersikap dewasa, saat mengetahui kabar perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo.

Daftar Ramalan Zodiak 4 Maret 2024, Aries dan Cancer Akan Alami Perdebatan

ari wibowo dan inge anugrah

Photo :
  • -

"Kenzo tuh dewasa banget dia bisa like "if mommy if you're not happy anymore, it's okay. (Kalau Mommy sudah gak bahagia lagi yaudah). Bahwa Kenzo ngerti kok sometimes people grow apart (terkadang orang tumbuh terpisah)," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title