Ria Ricis dan Teuku Ryan Kepergok Mesra di Bandara, Akan Rujuk?

Hubungan rumah tangga Ria Ricis diduga retak
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Baru-baru ini Ria Ricis dan Teuku Ryan Ria diduga kepergok mesra di Bandara, padahal keduanya tengah menghadapi kasus perceraian. Sidang perdana mereka sudah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Februari 2024 lalu.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Dalam video yang diunggah Ricis, satu itu Ryan diduga menjemput sang istri dan anaknya, Moana yang baru saja pulang dari liburan ke Jepang. Mereka sama-sama memperlihatkan putrinya Moana yang terlihat mengenakan jumpsuit warna-warni sembari asyik berlarian di bandara. 

Sementara itu, Teuku Ryan juga sempat merekam tingkah lucu Moana dengan menggunakan pakaian yang sama. 

Tak Lepas Justin Hubner, Shin Tae-young Bongkar Kelicikan Cerezo Osaka

"Ryan jemput Ricis ke bandara," tulis keterangan di akun TikTok @infopenting530, dikutip VIVA Bandung pada Santu (2/3/2024).

Sontak saja, video itu langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan supaya pasangan tersebut bisa segera rujuk.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

"Badai pasti berlalu mudah-mudahan setelah ini jadi lebih adem ayem. Ga ada rumah tangga yang ga ada masalahnya. semoga kita semua bisa melewati, amiin," komentar salah satu netizen

"Ya allah semoga mereka rujuk kembali amin.. apapun masalah nya semoga bisa diselesaikan dengan baik. tanpa harus ada perpisahan," kata netizen yang lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title