Ibu Tenri Anisa Sedih Saat Tahu Masalah Anaknya dengan Keluarga Virgoun

Tenri Ajeng Anisa
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Ibunda Tenri Anisa, Kusrini Hamzah mengaku juga merasa sedih dan kaget saat mengetahui soal masalah putrinya dengan rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

"Seorang ibu ya sedih pasti marah pasti, tapi kembali lagi orang berbuat seperti itu masa dibalas juga, nggak seperti itu, mereka posting di medsos, kita harus menuntut untuk mengembalikan itu kembali," kata Kusrini dikutip VIVA Bandung pada Selasa (9/5/2023).

Kusrini meyakini bahwa semua tudingan yang ditujukan kepada putrinya adalah fitnah yang tidak berdasar. Bahkan, ia mengaku kehidupan keluarganya tidak tenang sejak rumor tersebut viral di media sosial.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

"Luar biasa ya, dampak paling besar itu antara menghadapi anak kita yang digitukan (fitnah) dengan menjawab pertanyaan dari kelurga besar itu engga bisa jawab satu persatu," ungkapnya.

Kusrini juga mengaku masih merasa belum puas saat Inara dan Virgoun meminta maaf setelah diberikan somasi oleh Tenri Ajeng Anisa.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Tenri Anisa

Photo :
  • -

"Makanya kalau lihat permintaan maaf itu kemarin ya gimana enggak puas, enggak sesuai ekspektasi kita keluarga yang di bawa-bawa, diseret-seret," ungkap Kusrini.

Halaman Selanjutnya
img_title