Pastikan Coldplay Konser di Indonesia 15 November, Begini Kata Pihak Promotor

Foto Coldplay
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Grup band asal Inggris, Coldplay secara resmi sudah mengumumkan kembalinya mereka yang sangat dinantikan ke Asia dan Australia. Sebagai bagian dari Music Of The Spheres World Tour yang memecahkan rekor, mereka bakal datang ke Asia dan Australia pada November 2023 mendatang.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Di Asia sendiri, Indonesia menjadi salah satu lokasi yang disinggahi oleh Coldplay pada 16 November nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Simak selengkapnya di bawah ini.

Pertunjukan Perdana di Indonesia

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Coldplay kembali lagi ke Jepang setelah 2017 pernah tampil di negara Matahari Terbit itu. Namun di Indonesia, Jakarta, ini adalah kali pertama Coldplay menyapa para penggemarnya secara langsung. Sedangkan, Coldplay sudah pernah menyambangi Perth pada tahun 2009 silam.

Tiket Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta bakal mulai dijual pada Kamis, 19 Mei 2023, mulai sekitar pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com. Bank Central Asia (BCA) adalah Bank Resmi Sponsor Tur Dunia Music Of The Spheres Jakarta. Pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat mengakses tiket presale eksklusif mulai Selasa, 17 Mei pukul 10.00 hingga Rabu, 18 Mei pukul 23.59 hanya di www.coldplayinjakarta.com .

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Kata Promotor

Di sisi lain, pihak promotor memastikan bahwa Coldplay bakal manggung di Indonesia pada tanggal 15 November 2023. Mereka turut senang sebab Indonesia menjadi salah satu negara yang disinggahi.

Halaman Selanjutnya
img_title