Gaji 4 Artis Indonesia di Film Hollywood, Fantastis Buat Geleng-geleng

Foto Artis Indonesia
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Sejumlah aktor hingga aktris Indonesia berhasil melebarkan sayap mereka ke dunia akting Hollywood. Tak ayal, pamor mereka meningkat dari aktor atau aktris dalam negeri, menjadi salah satu selebritis Hollywood.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Telah menjadi seleb Hollywood, sederet aktor dan aktris Indonesia tentunya memiliki bayaran yang fantastis. Lantas, siapa saja artis Indonesia yang dapat gaji fantastis di dunia Hollywood? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Yayan Ruhian

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Foto Yayat Ruhian

Photo :
  • VIVA Group

Karier Yayan Ruhian di blantika akting Hollywood makin meningkat. Setelah membintangi Star Wars: The Force Awakens hingga John Wick 3: Prabellum, sosok Yayan yang ahli bela diri menjadi sorotan.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Soal gaji di dunia Hollywood, Yayan Ruhian mengaku tidak terlalu ambil pusing. Sebab, Yayan lebih mengincar kepuasan bermain dalam film-fillm besar.

"Saya rasa kalau angka, relatif. Jadi tergantung dari mana otak Anda berpikir, dari mana mata Anda melihat. Jadi jangan pernah kita melihat sesuatu itu dari angka, tapi bagaimana kita bisa menerima dan melihat itu menjadi sesuatu yang bermanfaat," kata Yayan Ruhian di Jakarta, Senin, 21 Mei 2019, dikutip dari VIVA.

Halaman Selanjutnya
img_title