Loly Anak Nikita Mirzani Pakai Nama Dedola di IG, Warganet: Mantan Suami Ibuku Kekasihku?

Antonio Dedola dan Loly anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @antoniodedola

VIVA Bandung – Anak sulung dari Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi, atau yang akrab dipanggil Loly kini menghebohkan publik, pasalnya tidak lagi follow ibunya di Instagram. Terlebih, Loly barubaaja mengganti namanya di Instagram dari yang sebelumnya Laura Meizani Mawardi, menjadi Laura Berenguel Dedola.

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Tak hanya itu, ia juga tampaknya melakukan bersih-bersih di akun Instagramnya. Terbaru, ia hanya follow 1 akun, yaitu akun Instagram mantan ayah tirinya, Antonia Dedola.

Tampaknya, meski hubungan sang ibu dan Antonio Dedola telah berakhir, Loly tetap memilih untuk tidak menjauh dari lelaki asal Jerman tersebut. 

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Begitu pun sebaliknya, Antonio Dedola sendiri di akun Instagramnya kini mengunggahan lagi foto anak-anak Nikita Mirzani, setelah sebelumnya dihapus. Bahkan, ada juga fotonya berdua dengan Loly yang kompak mengenakan tshirt warna putih, tengah berpose di depan sebuah mobil mini cooper.

Aksi gadis yang kini tengah berkuliah di London itu tentu saja langsung mengundang beragam komentar dari warganet. 

Ngaku Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Kasih Bukti Ini

Dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, sejumlah warganet bahkan berspekulasi kalau Loly tengah menjalani cinta terlarang dengan mantan ayah tirinya tersebut. Ada juga yang mengira Loly jadi kekasih Dedola usai cerai dengan Nikita Mirzani.

"Apakah cinta terlarang?" Duga salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title